Liburan Singkat Di Yogyakarta – Travel Vlog

Halo! Setelah kemarin saya berkunjung ke 2 tempat yaitu menikmati sunrise di Bukit Puthuk Setumbu lalu menulusuri Gereja Ayam Bukit Rhema yang konon katanya menyimpan misteri, kali ini saya mau share video travel vlog ketika di Yogyakarta.

Singkat cerita, travel vlog ini dibuat pada tahun 2016 dan berkesempatan mengunjungi Yogyakarta. Setelah saya berkunjung 2 tempat tersebut, saya melanjutkan kembali perjalanan ke Candi Borobudur yang ketika berada disana panas sekali *Saya lihat jam tangan menunjukan jam 9 pagi – Perasaan disini seperti jam 12 siang karena sangking panasnya* .

Candi Borobudur

Di hari ke-2 saya melanjutkan kembali perjalanan ke daerah Gunung Kidul yang memakan waktu dari Sosrowijayan sekitar 2 jam, kami pun mengunjungi 2 pantai di daerah tersebut yaitu Pantai Indriyanti & Pantai Pok Tunggal, 2 jarak pantai ini sekitar 14 menit. Menikmati pasir putih yang bersih sekali sangat memanjakan diri untuk enggan beranjak dari pasir pantai.

Menikmati Gemuruh Ombak & Pasir Milik Pantai Pok Tunggal

Hari terakhir di Yogyakarta, kami pun sengaja meninggalkan penginapan sekitar jam 09:00 pagi. Melihat keberangkatan kereta api pukul 19:30 malam, memanfaatkan waktu tersebut kita pun berangkat untuk pergi ke daerah Kulon Progo yaitu Wisata Alam Kalibiru, sayang setelah menghabiskan waktu perjalanan sekitar 1 ½ jam , kita tidak bisa untuk mencoba foto di spot tersebut karena baru bisa foto di jam 15:00 melihat antrian yang cukup panjang, jadi kita hanya menikmati tempat tersebut sambil duduk dan melihat pemandangan di Wisata Alam Kalibiru.

Wisata Alam Kalibiru Dengan Background Danau

Dan pada akhirnya kita memutuskan untuk pulang, walaupun sebentar sekali singgah di Yogyakarta namun sangat berkesan sekali. Semoga di lain waktu saya bisa berkunjung kembali dengan destinasi yang beda