Ada target nih… beberapa bulan ini pengen jalan-jalan ke gunung. Tetapi gunung-gunung kecil aja. Ngga tahu kenapa, sejak dulu kalau ada yang menanyakan senang mana antara gunung dan laut, saya selalu menjawab senang Laut. Sejak itu jika ada pilihan pergi berlibur saya selalu memilih laut.

Belakangan, saya melihat dari foto-foto instagram, facebook, dan media sosial lainnya kelihatannya asik juga tuh. Cuma pas saya coba jalan waktu itu bersama teman-teman cuma di daerah dago atas, saya sudah terengah-engah. Sudah agak-agak pusing. Dari semua orang (anak-anak, ibu-ibu, bapak-bapak), saya hampir paling belakang. Itupun sudah memaksakan diri.

Ok, harus ada perubahan. Saya jadi mulai jalan kaki sekitar kompleks rumah. Mulai dari yang ringan-ringan. 2 Bulan yang lalu saya berjalan 500 meter saja sudah teler, pusing. Belum lagi kaki dan badan sakit-sakit besoknya selama beberapa hari. Nah setelah beberapa kali jalan-jalan, saya sekarang sudah tidak cape dan sakit lagi. Sudah > 2Km juga tetap biasa aja (cape sih udahannya mah). Dan kelihatannya kegiatan ini = my “Zone“, setiap saya jalan banyak ide yang muncul, semangat yang muncul (buku: The Connection Algorithm).

Nah supaya lebih semangat…. hahaha… dipersiapkan dengan mi band 2 (buat track seberapa jauh kita jalan), handphone (buat bahan foto-foto dan lihat hasil track), dan timbangan badan. Khusus untuk mi band 2, super duper recommended deh. Bisa buat penambah semangat, mengukur detak jantung, langkah kaki, dan juga bangunin kita tidur. Dan harganya menurut saya dibandingkan dengan watches2 lainnya jauh.

Saya pengen sekali nantinya berkenalan dengan teman-teman baru maupun dengan teman lama berjalan ke Gunung. Dan tentunya pengalaman baru. #SEMANGAT45

-Mico Wendy-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here