Ke China Town Lagi (Photoblog)

0
578

Akhirnya setelah beberapa kali ke sini (baik bersama keluarga, teman), akhirnya balik lagi ke sini. Karena teman baik kami yang dari Jakarta pengen melihat seperti bagaimana tempatnya. Teman baik kami ini termasuk yang suka makan makanan yang khas dan enak. Namanya “Philip Triatna” dan “Julie Tane“.

Oh iya, di video sebelumnya… saya ada yang kurang info tambahan. Seperti di sini ada penyewaan baju “China” yang cocok jika buat foto-foto. Juga ada tempat untuk pijat dan bersantai (massage) dari “Everyday Spa”, ada tempat permainan seperti di bazzar gitu (lempar-lempar bola dapat hadiah). Lokasinya juga dipenuhi barang-barang kuno / antik, yang jadi bikin tempatnya asik untuk dikunjungi.

Kali ini kami memesan beberapa makan, salah tiganya adalah ini (tapi rekan saya lebih banyak lagi memilih makanannya):

Setelah kenyang sekali, dan duduk-duduk santai sambil mengobrol yang ringan-ringan. Kami menyudahinya dengan ngopi di lantai 2 salah satu kedai kopi. Suasananya enak, minum kopinya enak, ditambah dengan suasana dingin-dingin habis hujan, tapi sudah berhenti.

Akhir September ini sudah mulai musim hujan. Untuk rekan-rekan… persiapannya jika akan ke sini harus lebih siap lagi, harus bawa payung dan/atau memakai jaket. Supaya tidak basah kuyup. Banyak bagian dari tempat ini yang open space alias terbuka.

-Mico Wendy-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.