Hanami Festival Bandung

0
728

Hanami Festival Bandung – Landmark Residence Apartment.

Pada Acara ini kita dapat merasakan sensasi melihat sakura Jepang. Acaranya diadakan tanggal 7 sampai dengan 9 April 2017 di Landmark Residence Apartment, Bandung. Acaranya sendiri, ada Hanami Picnic Fiesta (Cherry Blossom), Performance Line Up by Schools and Courses, Kids Cooking Class, Cosplay, Barista Showcase, Cosplay Competition & Parades dan lainnya.

Berikut Videonya :

 

Sekilas tentang Landmark Residence Apartment :
Dibangun diatas area seluas hampir 7 hektar, dengan lokasi di jantung kota Bandung, dan berdekatan dengan Pasir Kaliki serta Jalan Pajajaran, LANDMARK RESIDENCE akan menjadi kompleks apartemen yang terbesar, terlengkap, dan ternyaman di kota Bandung. LANDMARK RESIDENCE menawarkan Apartemen Bandung dengan konsep “Integrated Complete Healthy Living” dimana keluarga menjadi pusat dari segalanya.

Sekilas tentang Hanami :
Hanami (花見?, melihat bunga) atau ohanami adalah tradisi Jepang dalam menikmati keindahan bunga, khususnya bunga sakura. Mekarnya bunga sakura merupakan lambang kebahagiaan telah tibanya musim semi. Selain itu, hanami juga berarti piknik dengan menggelar tikar untuk pesta makan-makan di bawah pohon sakura.

Pohon sakura mekar di Jepang dari akhir Maret hingga awal April (kecuali di Okinawa dan Hokkaido). Prakiraan pergerakan mekarnya bunga sakura disebut garis depan bunga sakura (sakurazensen). Prakiraan ini dikeluarkan oleh direktorat meteorologi dan berbagai badan yang berurusan dengan cuaca. Saat melakukan hanami adalah ketika semua pohon sakura yang ada di suatu tempat bunganya sudah mekar semua.

Tanggal: 7-9 April 2017

Tempat: Landmark Residence Apartment, Jl. Bima No.81, Bandung

Waktu: 10.00-21.00 WIB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.